Cara Transfer Pulsa Telkomsel simPATI

Cara Transfer Pulsa Telkomsel simPATI


Cara Transfer Pulsa Telkomsel simPATI, Selamat datang dan terimakasih sudah berkunjung lagi di Blog sederhana Master Dealer ya Sob. Gini sob, mumpung ini mahasiswa belum pada datang dan biar tidak jenuh nunggu kali ini Admin mau berbagi informasi seputar transfer pulsa. Dan pada kesempatan kali ini saya akan berbagi info Bagaimana Caranya Untuk Transfer Pulsa Telkomsel simPATI ataupun AS?..

Mungkin sobat pernah mengalami kehabisan pulsa saat-saat penting, misal malam hari ataupun pas hujan dan pulsa di hp udah menipis dan hanya cukup untuk kirim beberapa sms saja. Tapi sebenarnya hal ini tidak akan terjadi jika sobat udah bergabung di Bisnis Pulsa Elektrik, karena sobat bisa isi pulsa sendiri setiap saat dan kapanpun itu. Tapi kalau sobat belum bergabung di bisni pulsa murah jangan khawatir Sob, karena kini Telkomsel mengeluarkan layanan pelanggan terbaru yakni layanan Transfer Pulsa simPATI.

CARA TRANSFER PULSA TELKOMSEL SIMPATI


Layanan transfer pulsa simpati adalah layanan yang khusus disediakan Telkomsel untuk kemudahan pelanggan simPATI. Dimana dengan layanan Transfer Pulsa Simpati ini Anda yang memiliki pulsa lebih bisa mentransfer pulsanya kepada sesama pelanggan kartu Telkomsel. Terus bagaimana caranya?...ketik SMS dengan format TPULSA[spasi]NOMINAL TRANSFER lalu kirim ke nomor tujuan yang akan Anda kirimkan pulsa. 
Anda juga dapat menggunakan format ketik langsung di ponsel Anda dengan cara mengetik *858*nomertujuan*nominaltransfer# kemudian tekan OK atau Yes atau Call

Sama seperti progran Transfer Pulsa Indosat IM3 dan Mentari, Pada layanan Transfer Pulsa Telkomsel simPATI ini penerima transfer pulsa juga akan mendapatkan tambahan masa aktif kartu. Enak bukan?.. Jadi sering-sering aja minta transfer pulsa pada gebetannya atau ortunya masing-masing hahahha...


Itu saja dulu sobat informasi yang Master Dealer bagikan kali ini, semoga artikel mengenai Cara Transfer Pulsa Telkomsel simPATI diatas dapat membantu sobat yang ingin berbagi pulsa.

0 Response to "Cara Transfer Pulsa Telkomsel simPATI"

Post a Comment