Download Aplikasi Bima Tri GRATIS

Free Download Aplikasi Bima Tri secara GRATIS - Untuk kamu yang sering menggunakan kartu Tri untuk sarana Browsing internet baik melalui perangkat mobile Handphone Android, ataupun melalui PC / Laptop mungkin aplikasi Bima Tri sangat penting dan perlu sekali untuk diinstal di perangkat Anda.
aplikasi bima tri untuk internet


Mengapa aplikasi BIMA TRI saya katakan penting? Berikut ini akan saya sampaikan keuntungan Anda jika menggunakan Aplikasi tersebut di perangkat mobile ataupun PC / Laptop Anda.
  • Lebih mudah melakukan isi ulang pulsa / kuota - Dengan aplikasi tersebut kita dapat lebih mudah untuk membeli kuota internet Anda jika kuota yang anda pakai kehabisan. Menu yang ada didalamnya memudahkan kita untuk menggunakannya. Untuk kuota, Anda tinggal pilih PAKET pada menu didalamnya. Sedangkan untuk isi pulsa, silahkan Anda pilih ISI ULANG.
  • Menampilkan informasi kartu TRI Anda, Pada menu PROFILE yang ada didalamnya, Anda dapat melihat informasi lengkap mengenai kartu TRI yang Anda pakai,  informasi berupa nomor kartu, masa aktif, sisa pulsa, info quota data, nelpon, SMS, BlackBerry akan tampil di layar.
  • Memberikan info Tips DanTrik yang bisa Anda gunakan sebagai pemegang kartu TRI.
Langsung saja, untuk Anda yang ingin menggunakan layanan Aplikasi BIMA TRI bisa mendownload aplikasi tersebut secara Gratis. Ukuran aplikasi tersebut cukup ringan, hanya sekitar 20 Mb saja kok.


Untuk Perangkat Mobile

Untuk PC / Laptop

2 Responses to "Download Aplikasi Bima Tri GRATIS"

  1. Thanks udah berbagi sob. Aplikasi ini bukan Trial ya?.. Langsung ke TKP.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan trial Sob, silahkan diunduh. Thanks udah mampir.

      Delete