Cara Transfer Pulsa Tri 3

3, cara transfer pulsa 3 ke 3,cara transfer pulsa 3 ke sesama 3,cara transfer pulsa 3 terbaru,cara transfer pulsa kartu 3,cara transfer pulsa 3 ke operator lain,cara transfer pulsa 3 tri,

Master Dealer Pulsa, Operator Ttri (3) adalah salah satu operator seluler dengan jumlah pemakai yang banyak di Indonesia. Meski tidak sebanyak Telkomsel, namun Tri sudah terbukti juga memberikan layanan yang maksimal untuk kenyamanan pemakai jasanya. Salah satu layanan Tri yang bisa digunakan adalah layanan Trasnfer Pulsa Tri (3). Dengan layanan ini pengguna kartu Tri bisa melakukan transfer pulsa Tri ke sesama pemakai kartu Tri yang sama. Mungkin sobat ada diantara salah satu pengguna kartu tri yang belum tahu layanan kartu Tri ini?.. Jangan khawatir, kali ini saya akan berbagi informasi Bagaimana Caranya Untuk Transfer Pulsa Tri.

Untuk sobat yang masih bingung, berikut ini saya informasikan caranyanya untuk Transfer Pulsa Tri. Yang pertama pastinya pulsa yang sobat miliki harus minimal Rp 5.000 setelah transfer nantinya dengan biaya trasnfer sebesar Rp 500,- untuk setiap tranfer pulsa. Dan untuk transfer hanya diijinkan 3 kali transfer dalan sehari, tidak boleh lebih. Ketik via sms: TRF (spasi) Nominal (spasi) Nomer Tujuan, Kirim ke:123. Sebagai contoh berikut: TRF 7000 0899XXXXX Kirim ke 123.
Ada lagi satu syarat yang penting ya Sob, Kartu Tri yang sobat transfer pulsa harus masih dalam masa aktif.

Namun saya dapat info, dan kebetulan saya juga salah satu pemakai Jasa Layanan Transfer Pulsa Tri ini juga kalau layanan ini sudah tidak bisa lagi digunakan. Pastinya kalau memang demikian akan membuat kecewa.

Demikian dulu ya Sob info seputar Cara Transfer Pulsa Tri, semoga saja layanan trasnfer ini akan dibuka lagi untuk kepuasan pelanggan setia kartu Tri ini.

0 Response to "Cara Transfer Pulsa Tri 3"

Post a Comment