HOT!!!..Game Angry Birds Stella POP Hadir di Smartphone Anda


Master Dealer - Terbaru kini telah hadir Game Angry Birds Stella POP untuk Android dan IOS yang Anda gunakan. Rovio Entertainment Ltd adalah pengembang utama dari Game ini. Dengan keunikan dan tantangan yang diberikan oleh Game Angry Birds Stella POP ini membuat banyak yang ingin segera untuk memilikinya. Anda juga tertarik?.. Jangan khawatir game ini bisa Anda download dan dapatkan di Play Store untuk Android dan App Store untuk IOS.

download Game Angry Birds Stella POP di Smartphone Anda

Game Angry Birds Stella POP dapat dimainkan dengan sangat mudah. Cara memainkannya adalah dengan menembakkan gelembung yang warna-warni pada gelembung dengan warna yang sama pada babi yang dilindungi gelembung. Dimana setiap kali gelembung yang ditembakkan mengenai warna yang sama maka gelembung akan pecah dan setelah gelembung yang melindungi babi habis, selanjutnya babi akan terjatuh.Mudah bukan?.. Setiap kali babi sudah terjatuh maka kita akan bisa melanjutkan pada level berikutnya.



Permainan Game Angry Birds Stella POP ini bisa sobat Download Gratis di Play Store. Saya yakin sobat sudah tahu caranya bukan?.. Game ini memiliki kapasitas 45.94MB dan sudah diupdate pada tanggal 11 Maret 2015.

Saya sarankan jika sobat akan mendownload game ini, gunakan wifi agar proses download lebih cepat dan tidak mengeluarkan kuota data lebih banyak. Mainkan game Angry Bird Stella POP ini di Smartphone andasebagai hiburan Anda dan keluarga disela waktu sibuk.

Berikut ini saya tampilkan Live Demo permainan Game Angri Birds Stella POP

0 Response to "HOT!!!..Game Angry Birds Stella POP Hadir di Smartphone Anda"

Post a Comment