Cara Cek Nomor Hp Pribadi

Cara Mengetahui Nomor Hp Sendiri, Saya yakin pasti Anda pernah mengalami pengalaman saat ditanya nomor hp sendiri oleh teman atau orang lain. Kalau nomor kita tidak pernah gonta-ganti tentu mudah untuk mengingatnya, terus bagaimana jika kita adalah salah satu dari beberapa orang yang suka ganti-ganti nomor dengan alasan tertentu misal untuk menghemat pulsa, menghemat kuota, atau juga karena buron polisi hahahaha... semoga tidak demikian. Mau coba cek dengan miscall ke orang terdekat tidak ada pulsa, mau minta tolong ke konter jauh, Terus bagaimana?..

Berikut ini saya akan berbagi info tips untuk mengecek nomor hp sendiri melalui hp yang kita pakai dengan cara yang mudah dan tidak ribet. Apapun operator yang kita pakai bisa Indosat, Tri, Xl, Telkomsel, Smartfren, dll bisa dengan mudah kita cek nomornya. Cara yang akan saya bagikan ini sangat mudah untuk mengingatnya.
Mari kita kupas langsung caranya, biar tidak terlalu panjang-lebar. Kenapa?.. Kalau terlalu panjang kasihan istrinya, dan kalau terlalu lebar kasihan sang suami hahahhaha...


CARA CEK NOMOR HP PRIBADI



1. Operator Telkomsel = Ketik *808# lalu call/ok/yes

2. Operator Indosat = Ketik *777*8# lalu call/ok/yes

3. Operator XL = Ketik *123*22*1*1# lalu call/ok/yes

4. Operator AXIS = Ketik *2# lalu call/ok/yes

5. Operator 3/Three = Ketik *998# lalu call/ok/yes

6. Operator FLEXI = sedikit berbeda dengan cara diatas, pertama masukkan simcard ke dalam ponsel Nokia, lalu ketik *3001#kode_pengaman# lalu muncul menu lalu pilih NAM1 dan pilih Own Number (MDN)

7. Operator ESIA = sama dengan cara pada Operator FLEXI

8. Operator StarOne = sama dengan cara Operator ESIA

9. Operator SMART = sama dengan cara Operator StarOne

10. Operator FREN = sama dengan cara Operator SMART

0 Response to "Cara Cek Nomor Hp Pribadi"

Post a Comment